ENGLISH     BAHASA INDONESIA
 
 
 
 
 

PELUANG INVESTASI

 

PROFIL DAERAH KALIMANTAN SELATAN

 

KOMODITI UNGGULAN DAERAH

 

KABUPATEN

 

LINK TERKAIT

 

KONTAK DI DAERAH

 
 


 
 
IN COLLABORATION WITH PROVINCES OF INDONESIA :

Mon, 28 Jul 2014


 

Banjarmasin Trade Expo 2011

2011-09-21

Hari ini, Banjarmasin Trade Expo 2011 dibuka oleh Wali Kota Banjarmasin, H Muhidin di Atrium Duta Mall, pukul 15.00 WITA. Puluhan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) akan memamerkan produk unggulan masing-masing selama lima hari dari tanggal 21-25 September 2011. Kegiatan ini digelar pemerintah Kota Banjarmasin dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-485.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Banjarmasin, Sri Wahyuning Nugroho mengatakan bahwa Banjarmasin Trade Expo kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke empat. "Melalui kegiatan seperti ini, Pemerintah berharap bisa membantu UKM untuk memperkenalkan produknya dan lebih meningkatkan pemasaran," ujarnya.

Lebih dari 30 stan dipastikan memeriahkan kegiatan ini. Selain peserta dari Kota Banjarmasin, juga terdapat peserta dari kabupaten dan berapa perwakilan dari Pulau Jawa. Disamping UKM, pelaku bisnis lainya tak ketinggalan juga untuk ikut berpatisipasi, seperti industri otomotif. Adapun aneka produk hasil olahan UKM yang ditampilkan seperti sandang, pangan, dan kerajinan. 

Sementara itu, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan Banjarmasin Trade Expo 2011 ini para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai program promosi dari para peserta pameran, seperti potongan harga dan penawaran menarik lainnya.

 



ARSIP BERITA
 


 
 

PERIHAL | DAFTAR TANYA JAWAB | BUKU TAMU | KONTAK KAMI
© 2013 by Indonesian Investment Coordinating Board. All rights reserved