ENGLISH     BAHASA INDONESIA
 
 
 
 
 

Peluang Investasi

 

DAERAH INVESTASI

 
 
 
LINK TERKAIT

     

 
KONTAK

      Direktorat Pengembangan Potensi Daerah BKPM
      Jl. Gatot Subroto 44
      Jakarta Selatan
      DKI Jakarta
      Indonesia, 12190
      Tel: +62 21 5255284


 
 
IN COLLABORATION WITH PROVINCES OF INDONESIA :

Wed, 1 Jul 2015

FEED NEWS    BERITA TERBARU
 

Lomba Cipta Menu Pangan Olahan di Semarang 

(Berita Daerah – Semarang) Tim Juri melakukan penilaian pada Lomba Cipta Menu Pangan Olahan Berbahan Baku Lokal, di Semarang, Jateng, Rabu (10/6). Lomba yang diikuti peserta perwakilan dari 35 kabupaten/kota se-Jateng itu menampilkan berbagai sajian menu non-beras dan terigu dengan tujuan untuk mensosialisasikan pangan yang beragam, bergizi, seimbang, aman dan untuk mengurangi ketergantungan pada konsumsi beras dan terigu.

(ik/IK/bd-ant)

Obyek Wisata Sejarah dan Budaya Museum Asi Mbojo di Bima 

(Berita Daerah – Bima) Wisatawan berada di kamar tidur Bung Karno di Museum Asi Mbojo di Kecamatan Rasanae Barat, Bima, NTB, Selasa (9/6). Museum Asi Mbojo (Istana Bima) yang dibangun tahun 1927 merupakan salah satu obyek wisata sejarah dan budaya di Bima dengan berbagai macam koleksi peninggalan kesultanan Bima yang dipimpin Sultan Muhammad Salahudin (sultan Bima yang terakhir).

(ik/IK/bd-ant)

Serangan Hama Ulat Tanaman Tembakau di Pamekasan 

(Berita Daerah – Pamekasan) Petani memeriksa tanaman tembakau di Kelurahan Barurambat Timur, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (10/6). Petani mengeluhkan serangan hama ulat yang mengakibatkan berkurangnya kualitas tembakau.

(ik/IK/bd-ant)

Harga Daging Sapi di Medan Stabil 

(Berita Daerah – Medan) Seorang pedagang memotong daging sapi di Pusat Pasar Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/6). Menjelang bulan Ramadan harga daging sapi di Medan dan sekitarnya masih cenderung stabil yakni Rp85.000-Rp95.000 per kilogram.

(ik/IK/bd-ant)

Pemerintah Amankan Stok Pangan Nasional 

(Berita Daerah – Palembang) Pedagang memilah cabai merah yang dijualnya di pasar 26 Ilir Palembang, Rabu (10/6). Pemerintah akhirnya mengambil opsi terakhir yakni membuka izin impor cabai jelang puasa dan lebaran tahun ini guna mengamankan stok pangan nasional.

(ik/IK/bd-ant)


 
BKPM Kawal 100 Proyek Investasi Untuk Ciptakan 300 Ribu Lapangan Kerja (2015-06-04)

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan mengawal proses realisasi 100 proyek investasi yang saat ini sedang memasuki tahap konstruksi dan diproyeksikan dapat menyerap 300 ribu tenaga kerja, baik langsung maupun tak langsung.

Selengkapnya
 
Kunjungi Korsel Kepala BKPM Terima Komitmen Investasi US$ 9,7 Miliar (2015-05-12)

Jakarta, 8 Mei 2015---Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) terus bergerak untuk mendorong masuknya investasi ke Indonesia. Kali ini, Kepala BKPM Franky Sibarani melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan untuk menjaring minat investasi dari investor negara tersebut. Dalam pertemuan dengan investor Korea Selatan di Seoul, kemarin (7/5), Kepala BKPM Franky Sibarani menerima komitmen investasi senilai US$ 9,7 Miliar.

Selengkapnya
 
BKPM Siap Sambut Masuknya Investor Malaysia (2015-04-10)

Jakarta, 10 April 2015 - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani menyatakan pihaknya siap menyambut masuknya investor Malaysia untuk menanamkan modalnya di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Franky menanggapi pernyataan Wakil Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyidin Yasin bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi pengusaha Malaysia untuk meningkatkan investasi di Indonesia, sebagaimana disampaikan dalam dialog dengan Pengurus Kadin di Jakarta Rabu kemarin (8/4/2015).

Selengkapnya
 
Pelemahan Rupiah Belum Pengaruhi Minat Investasi (2015-03-16)

Jakarta, 14 Maret 2015 —Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani menyatakan kecenderungan pelemahan nilai tukar rupiah terhadap Dollar AS belum mempengaruhi minat investasi ke Indonesia.

Selengkapnya
 
Izin Investasi Listrik Dipangkas Jadi 8 Bulan (2015-03-11)

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) terus mengupayakan penyederhanaan proses perizinan investasi, khususnya di sektor kelistrikan dari 3 tahun menjadi 8 bulan.

Selengkapnya
 


 
 

PERIHAL | DAFTAR TANYA JAWAB | BUKU TAMU | KONTAK KAMI
© 2013 by Indonesian Investment Coordinating Board. All rights reserved