ENGLISH     BAHASA INDONESIA
 
 
 
 
 

Peluang Investasi

 

DAERAH INVESTASI

 
 
 
LINK TERKAIT

     

 
KONTAK

      Direktorat Pengembangan Potensi Daerah BKPM
      Jl. Gatot Subroto 44
      Jakarta Selatan
      DKI Jakarta
      Indonesia, 12190
      Tel: +62 21 525584


 
 
IN COLLABORATION WITH PROVINCES OF INDONESIA :

Thu, 31 Jul 2014



FEED NEWS    BERITA TERBARU
 

Bupati Lanny Jaya minta kelompok bersenjata segera ditangkap 

Aksi penembakan penduduk dan aparat keamanan oleh kelompok bersenjata bisa menghambat pembangunan di Lanny Jaya, kata bupati daerah ini, Befa Jigibalon. "Polri/TNI harus segera menangkap dan memproses para pelaku ...

Ini pesan janda I Gusti Ngurah Rai untuk generasi muda 

Ini pesan janda I Gusti Ngurah Rai untuk generasi mudaMERDEKA.COM. Janda Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Desak Putu Kari (90) mengharapkan generasi muda gigih mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia. Menurutnya, cara yang bisa dilakukan melalui pembangunan di segala bidang."Saya harapkan generasi penerus harus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang pada era globalisasi," katanya di sela-sela kunjungan Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali, di Denpasar, seperti dilansir Antara, Kamis (31/7).Dia mengatakan zaman dahulu para pahlawan dan veteran pejuang kemerdekaan berperang melawan penjajahan yang ada di muka bumi. ...


Golkar Daerah Tolak Munas Pengganti Ical Tahun Ini   

Golkar Daerah Tolak Munas Pengganti Ical Tahun Ini  TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae, mengklaim mayoritas pengurus Golkar di daerah menolak pelaksanaan musyawarah nasional (munas) dipercepat menjadi Oktober 2014. Mereka ingin seluruh pengurus partai menaati rekomendasi munas di Pekanbaru pada 2009, yakni munas berikutnya digelar pada 2015.


Jokowi-Ahok Mudik, Sekda: Pelayanan Tetap Normal   

Jokowi-Ahok Mudik, Sekda: Pelayanan Tetap Normal  TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah memastikan pelayanan terhadap masyarakat di Jakarta tetap berjalan meskipun tidak optimal seperti biasanya. Dia pun mengatakan pelayanan tetap berjalan meskipun Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sedang mudik Lebaran.


Diserbu pembeli, pedagang Malioboro lembur sampai malam 

Diserbu pembeli, pedagang Malioboro lembur sampai malamMERDEKA.COM. Momentum libur lebaran membuat pusat-pusat perbelanjaan di Malioboro, Yogyakarta diserbu wisatawan dari berbagai daerah. Banyaknya wisatawan yang datang membuat para pedagang di Malioboro kualahan melayani pembeli.Seperti yang dialami oleh Marko, penjual kaos dan pernak-pernik khas Yogyakarta di depan Ramayana Malioboro. Untuk melayani pembeli yang membludak, Marko yang biasa menjaga lapaknya sendirian, meminta bantuan dua temannya untuk ikut membantunya. ...



 
Investasi di Aceh Aman (2014-07-25)

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI, Budiman, dan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, memberi jaminan bahwa Aceh sangat aman untuk investasi. Pemilu legislatif yang berlangsung 9 April lalu berjalan sukses tanpa sedikitpun terjadi gangguan keamanan. Angka kriminal di Aceh juga terhitung rendah secara nasional.

Selengkapnya
 
Gubernur Mengajak Pengusaha Malaysia Garap Potensi Aceh (2014-07-24)

Kita mengajak investor Malaysia untuk memanfaatkan kesempatan ini sehingga peluang bisnis yang ada di Aceh ini dapat kita garap bersama.

Selengkapnya
 
Pemerintah Kembangkan Sistem Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan (2014-07-22)

(Berita Daerah – Nasional) Kelapa sawit telah menjadi salah satu komoditas utama di seluruh dunia yang pemakaiannya dibutuhkan setiap hari. Pergerakan penjualan komoditas ini tidak pernah berhenti di seluruh dunia karena, kelapa sawit merupakan salah satu kebutuhan yang utama.

Selengkapnya
 
Teknologi Budidaya Kelapa Sawit yang Tepat (2014-07-22)

(Berita Daerah – Nasional) Di tengah-tengah krisis energi, upaya pengembangan energi alternatif muncul kembali dan salah satu bahan baku biofuel yang potensial ialah minyak kelapa sawit. Komoditas kelapa sawit yang memiliki berbagai macam kegunaan baik untuk industry pangan maupun non pangan, prospek pengembangannya tidak saja terkait dengan pertumbuhan minyak nabati dalam negeri dan dunia.

Selengkapnya
 
Pemerintah Aceh Segera Membentuk Badan Pengelola Kawasan (2014-07-22)

Saat ini Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI terus berupaya untuk mempromosikan semua peluang peluang-peluang investasi yang sedang dikembangkan di tanah air. Termasuk pembangunan kawasan-kawasan industri baru ditanah air.

Selengkapnya
 


 
 

PERIHAL | DAFTAR TANYA JAWAB | BUKU TAMU | KONTAK KAMI
© 2013 by Indonesian Investment Coordinating Board. All rights reserved