ENGLISH     BAHASA INDONESIA
 
 
 
 
 

Peluang Investasi

 

DAERAH INVESTASI

 
 
 
LINK TERKAIT

     

 
KONTAK

      Direktorat Pengembangan Potensi Daerah BKPM
      Jl. Gatot Subroto 44
      Jakarta Selatan
      DKI Jakarta
      Indonesia, 12190
      Tel: +62 21 5255284


 
 
IN COLLABORATION WITH PROVINCES OF INDONESIA :

Sun, 19 Apr 2015

FEED NEWS    BERITA TERBARU
 

Indroyono: Pembatalan Pelabuhan Cilamaya untuk jaga pasokan migas 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo mengatakan, pembatalan pembangunan Pelabuhan Cilamaya di Karawang, Jawa Barat, untuk menjaga pasokan minyak dan gas bumi (migas). "Kita harus menyelamatkan lapangan ...

Pelabuhan Cilamaya Batal Dibangun, Bos Pelindo II: Sudah Benar Itu 

Pemerintah telah memutuskan untuk membatalkan rencana pembangunan Pelabuhan Cilamaya. Selanjutnya lokasi pelabuhan baru akan dipilih antara Subang atau Indramayu.






Proyek Tol Trans Sumatera 'Tol Laut' Diluncurkan Mulai 25 April 2015 

Pembangunan Tol Trans Sumatera yaitu Jalan Tol Bakauheni-Bandar Lampung-Palembang-Tanjung Api Api (MBBPT) sepanjang 434 Km rencananya akan dimulai 25 April 2015.






Petrokimia Gresik menghemat Rp30,67 miliar berkat inovasi 

PT Petrokimia Gresik melakukan penghematan hingga Rp30,67 miliar berkait berbagai inovasi yang dihasilkan di lingkungan perusahaan itu. Direktur Utama PT Petrokimia Gresik Hidayat Nyakman pada Kamis mengatakan, ...

Bank Milik Sandiaga Uno Bakal Merger dengan Hary Tanoe 

Dua bank milik pengusaha nasional berencana merger, yaitu Bank Pundi dan dan Bank MNC. Rencana ini masih dikaji oleh dua belah pihak.







 
Pelemahan Rupiah Belum Pengaruhi Minat Investasi (2015-03-16)

Jakarta, 14 Maret 2015 —Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani menyatakan kecenderungan pelemahan nilai tukar rupiah terhadap Dollar AS belum mempengaruhi minat investasi ke Indonesia.

Selengkapnya
 
Izin Investasi Listrik Dipangkas Jadi 8 Bulan (2015-03-11)

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) terus mengupayakan penyederhanaan proses perizinan investasi, khususnya di sektor kelistrikan dari 3 tahun menjadi 8 bulan.

Selengkapnya
 
BKPM Gaet Minat Investasi Baru US$ 30 Juta dalam CEO Summit (2015-02-12)

Jakarta, 12 Februari 2015 --- Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menggaet minat investasi baru dari Korea Selatan sebesar US$ 30 Juta dari gelaran CEO Summit yang diselenggarakan 11-12 Februari 2015. Investasi tersebut berasal dari 4 (empat) perusahaan yang bergerak di bidang industri petrokimia, industri makanan, tekstil dan jasa wisata (public aquarium). Koordinator Marketing Officer Investasi BKPM untuk wilayah Korea dan Jepang, Husen Maulana, menyatakan keempat perusahaan tersebut menyatakan keseriusan berinvestasi di Indonesia dengan proyeksi penyerapan tenaga kerja sebanyak 650 orang.

Selengkapnya
 
Realisasi Penanaman Modal Tetap Meningkat, Melampaui Target 2014 (2015-01-30)

BKPM hari ini mengumumkan realisasi investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA) Triwulan IV (Oktober - Desember) Tahun 2014 sebesar Rp 120,4 triliun.

Selengkapnya
 
Dubes AS Apresiasi Pelayanan Investasi Satu Pintu (2015-01-30)

Duta Besar AS untuk Indonesia Robert Blake mengapresiasi pendirian Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pusat yang diinisiasi Badan Koordinasi Penanaman Modal demi memberikan pelayanan terbaik sekaligus mempermudah perizinan investasi kepada penanam modal.

Selengkapnya
 


 
 

PERIHAL | DAFTAR TANYA JAWAB | BUKU TAMU | KONTAK KAMI
© 2013 by Indonesian Investment Coordinating Board. All rights reserved